Gelar Operasi Balap Liar

Enam Sepeda Motor Trondol Diamankan Polsek Pangkalan Kuras 

Jajaran Polsek Pangkalan Kuras mengelar operasi balap liar (Bali) di wilayah hukumnya, Sabtu (21/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polsek Pangkalan Kuras mengelar operasi balap liar (Bali) di wilayah hukumnya, Sabtu (21/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Alhasil sebanyak enam unit sepeda motor trondol dan knalpot brank terjaring dan  diamankan di Polsek Pangkalan Kuras.

Operasi bali ini dipimpin Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi SH dengan melibatkan 15 personil gabungan yang di kerahkan ke lapangan.

Maka saat mengelar operasi ditemukan sekelompok pemuda sedang mengelar aksi balap liar. 

Dengan sigap, personil Polsek Pangkalan Kuras segera turun dan mengamankan aksi balap liar tersebut.

Hingga berhasil mengamankan enam unit motor trondol beserta pengendaranya yang rata-rata masih remaja dari daerah Kelurahan Sorek Satu dan Desa Betung, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi SH, menuturkan bahwa dari kegiatan operasi balap liar berhasil diamankan 6 motor dalam kondisi trondol dan knalpot brank.

"Motor yang diamankan dilakukan pendataan, diamankan di Polsek untuk selanjutnya dilengkapi kembali ke standar oleh pemilik. Selain itu, kendaraan baru bisa diambil dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal serupa," tutur Kapolsek. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar